17 Desember 2017, Pertandingan Real Madrid vs Gremio

Bandar Bola Online – Los Blancos (Real Madrid) sedikit lagi akan menjaga gelar juara Piala Dunia Antar Club Mereka. Mereka cuma perlu  bikin kalah juara Copa Libertadores, Gremio di partai final yang akan diadakan pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti.

17 Desember 2017, Pertandingan Real Madrid vs Gremio

Baik Gremio dan Los Blancos (Real Madrid) sendiri memperoleh kelebihan di Piala Dunia Antar Club. disebabkan koefisien kompetisi mereka lebih tinggi daripada Continental lain, maka mereka tidak perlu menjalani partai playoff dan babak perempat final dan langsung mendapat dua tempat di babak semi final.

Di babak semifinal, Gremio menjumpai juara CONCACAF Champions League Pachuca tatkala Los Blancos (Real Madrid) menjumpai Juara UEA Pro League, Al-Jazira yang mengantongi status Selayak tuan Tempat Tinggal. Pada kompetisi tersebut, ke-2 tim sempat kesusahan di mana El Real memenangkan kompetisi  skor 1-2 melawan Al-Jazira sesudah ketinggalan 1-0 terlebih dahulu . tatkala Gremio berhasil  bikin kalah Pachuca di babak tambahan waktu berkat gol semata wayang Everton Ribeiro.

Selayak juara bertahan Piala Dunia Antar Club ini, Los Blancos (Real Madrid) sudah mengoleksi 2 gelar juara bergengsi ini. akan tetapi mereka bukanlah tim terberhasil di kompetisi ini, disebabkan rival abadi mereka Barcelona mengoleksi 3 trofi Piala Dunia Antar Club ini. Oleh disebabkannya, El Real betul-betul  termotivasi untuk memenangkan trofi juara pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti.

Gremio sendiri bisa dikatakan bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan oleh El Real pada final nanti. Masalahnya tim buatan Renato Portaluppi ini finish di peringkat 4 Serie A Brasil musim sekarang ini.

Motivasi Gremio untuk memenangkan laga ini mempunyai kelompok cukup besar. Masalahnya mereka belum pernah sekalipun mengangkat trofi bergengsi ini semenjak tahun 1983 di mana pada waktu itu kopetisi ini tetap mempunyai nama intercontinental Cup.  Di tahun itu, mereka  bikin kalah wakil Eropa Hamburg SV  skor 1-2 dan tidak pernah memenangkannya lagi hingga sekarang ini.

Los Blancos (Real Madrid) sendiri dihadapkan  sesuatu statistik yang cukup merisaukan pada kompetisi ini. Semenjak dilaksanakan pada tahun 2002 silam, tercatat ada 4 final Piala Dunia Antar Club yang mempertemukan tim asal Amerika Selatan dan Tim asal Eropa. Dari empat perjumpaan tersebut, tiga diantaranya dimenangkan tim asal Amerika Selatan, di mana Santos menjadi cuma satu tim yang gagal melanjutkan tradisi itu waktu dikalahkan 4-0 oleh Barcelona di final tahun 2011 yang lalu. Untuk itu El Real harus mencurahkan kemampuan paling baiknya agar bisa membawa pulang trofi Piala Dunia antar Club tersebut.

Jelang laga ini, situasi Los Blancos (Real Madrid) bisa dikatakan berada dalam level yang sempurna. Seluruh pemain kunci mereka fit untuk bermain di laga ini, di mana mereka seluruh siap untuk tampil di partai final ini.

Demi membuat aman trofi juara, Zinedine Zidane kebolehjadian besar membuat turun skema 4-3-3 pada kompetisi ini, di mana Trio BBC yang terdiri dari Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akan ditunjuk Selayak juru gedor mereka pada kompetisi ini. Sergio Ramos yang yg terlebih dahulu di info-kan cedera dimaksud sudah cukup fit untuk bermain dan akan berduet  Raphael Varane di jantung pertahanan Los Blancos pada kompetisi ini.

Di kubu tim tamu, pengasuh Renato Portaluppi ini juga di info-kan berada dalam situasi ideal jelang laga ini. Ke 23 pemain yang ia bawa ke Uni Emirate Arab ini di info-kan tak ada yang alami cedera sehingga mereka siap menjegal langkah Los Blancos (Real Madrid) pada kompetisi ini.

Portaluppi sendiri kebolehjadian akan menjaga skema 4-2-3-1  Lucas Barrios Selayak juru gedor utama mereka pada kompetisi ini. kedepannya Barrios akan dibantu oleh Fernandinho, Luan dan Ramiro di sektor gelandang serang. Di lini tengah, Michel dan Jailson akan Mempunyai Tugas mengatur aliran bola Gremio tatkala gawang mereka akan dikawal oleh Marcelo Grohe.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*