Hasil Skor Akhir Juventus vs Olympiakos | Agen Betting

livret-c.com – kompetisi matchday 2 kelompok D Liga Champions 2017-18 mempertemukan Juventus melawan Olympiakos. kompetisi ini dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Kamis (28/09).

Hasil Skor Akhir Juventus vs Olympiakos | Agen Betting

Juve sempat dibikin frustrasi  permainan bertahan yang ditunjukkan oleh tim tamu. akan tetapi mereka selanjutnya bisa menggapai  keberhasilan menang melewati gol-gol dari Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Juventus yang kalah dari Barcelona pada matchday pertama kini bermain amat agresif Untuk dapat membuat aman keberhasilan menang dalam kompetisi ini. tatkala itu, Olympiakos datang layaknyanya untuk melakukan pengambilan satu poin dari Turin sehingga mereka pun bermain defensif.

Juve pun bisa memproduksi beberapa peluang. Dybala memperoleh beberapa Sepakan bebas di depan kotak penalti yang gagal dieksekusi untuk menjadi gol. Silvio Proto pun harus melakukan beberapa pertolongan brilian untuk membuat aman gawangnya dari heading-heading Mandzukic dan Matuidi. Tapi hingga babak pertama usai, Juventus tetap tidak mampu membuat sesuatu gol.

Lini serangnya alami kebuntuan, Massimiliano Allegri selanjutnya menarik keluar Juan Cuadrado dan membuat masuk Gonzalo Higuain. ketetapan ini terbukti tepat disebabkan Higuain yang Buntutnya kesusahan membuat sesuatu gol justru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-69.

memperoleh bola di kotak penalti, berondongan Higuain sempat di stop bek lawan. Tapi Higuain cepat menyambar bola rebound sehingga Proto pun tidak mampu membuat aman gawangnya dari kebobolan.

Juve menjadikan ganda kelebihan mereka sebelas menit berselang. Paulo Dybala menikam dari sayap kiri dan melepas berondongan lemah melewati kiper lawan. Bola sudah membidik ke gawang tetapi bisa diselamatkan  dramatis oleh bek lawan. Hanay saja, Mario Mandzukic berada di waktu dan tempat yang pas untuk menceploskan bola kembali ke gawang Olympiakos. Juve pun menang 2-0.

keberhasilan menang ini membawa Juventus berada di posisi tiga klasemen tatkala kelompok D  3 poin, tatkala Olympiakos menjadi juru kunci tanpa poin. Di kompetisi yang lain, Barcelona berhasil menggapai  keberhasilan menang 1-0 di kandang Sporting Lisbon.

Susunan pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Stefano Sturaro (Medhi Benatia), Paulo Dybala, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Mario Mandzukic, Douglas Costa (Federico Bernardeschi), Juan Cuadrado (Gonzalo Higuaín).

Susunan pemain Olympiakos: Silvio Proto, Dimitris Nikolaou, Björn Engels, Leonardo Kourtis, Diogo Figueiras, Sasa Zdjelar (Konstantinos Fortounis), Vadis Odjidja, Alaixys Romao, Emmanuel Emenike (Marko Marin), Sebá, Felipe Pardo (El Fardou Ben Nabouhane).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*