Hasil Skor Akhir Manchester City vs Burnley

Bandar Judi Bola – Manchester City lakukan jamuan Burnley di putaran tiga FA Cup 2017/18, Sabtu (06/1). Kebobolan terlebih dahulu , City selanjutnya berbalik menang 4-1 dan membenarkan diri lolos ke babak selanjutnyanya. impian City untuk menggapai  quadruple, empat trofi musim sekarang ini, tetap terjaga.

Hasil Skor Akhir Manchester City vs Burnley

City ketinggalan oleh gol Ashley Barnes di menit 25. sesudah itu, Sergio Aguero memborong dua gol pada menit 56 dan 58 untuk memutarbalikkan situasi . Gol Leroy Sane menit 71 dan gol pemain pengganti Bernardo Silva menit 82 pun semakin mengucap dgn tegas keberhasilan menang tuan Tempat Tinggal.

Dalam 5 edisi yg terlebih dahulu, City senantiasa lolos ke putaran empat FA Cup. kini, City pun tetap tak terhadang.

Burnley menyentak publik Etihad Stadium pada waktu itu  membuat kejutan melakukan pengambilan gol pembuka lewat Barnes. sesudah itu, pasukan Sean Dyche berusaha, amat keras meredakan seluruh potensi ancaman dari anak-anak asuh Josep Guardiola. Hasilnya, mereka mampu menjaga kelebihan tersebut hingga jeda.

akan tetapi City tidak goyah. City menatap babak ke-2  determinasi lebih tinggi untuk memutarbalikkan situasi .

Burnley rupanya tak sanggup meredakan City lebih lama lagi. Di menit 56 dan 58, Aguero 2 x 1 membobol gawang Nick Pope. Dua gol tersebut lahir berkat peran serta ilkay Gundogan.

City tidak tidak melakukan suatu gerakan atau diam hingga di situ. Pada menit 71, dari operan David Silva, Sane membuat sesuatu gol ke-3.  itu, bermakna  Sane telah memberikankan 9 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi musim sekarang ini.

Aguero lalu digantikan oleh Bernardo Silva di menit 79. cuma tiga menit sesudah itu, Bernardo Silva meneruskan operan Sane untuk membuat sesuatu gol ke-4 The Citizens.

selesai sudah perlawanan Burnley.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*