Llorente Tak Ikut Tur ke Amerika Serikat | Bola Online

livret-c.com – Striker Spanyol Llorente alami cedera dalam sesuatu Tabrakan sepeda pada liburan Famili di italia bulan lalu.

Llorente Tak Ikut Tur ke Amerika Serikat | Bola Online

Swansea menuju ke Amerika Serikat pada hari Kamis untuk tur tiga kompetisi, akan tetapi Llorente akan tetap berada di Wales dan melanjutkan rehabilitasi di markas latihan Fairwood di Club tersebut.

“ini ialah periode di mana kita harus amat berhati-hati agar Fernando tidak menggerakkan lengannya,” kata pengasuh kepala Swansea Paul Clement pada situs resmi Club tersebut.

“sukar diketahui pada step ini tepatnya waktu ia akan fit untuk bermain.

“Ada kebolehjadian dia bisa  bikin kompetisi pertama musim sekarang ini, tapi saya tidak berpikir dia akan berada dalam bentuk layaknya sisa skuad akan masuk disebabkan mereka akan melakukan enam minggu [latihan] dan Dia mempunyai potensi cuma akan melakukan dua.

“Kami harus melihat, bukan tak mungkin dia bisa siap untuk mengawali musim sekarang ini.”

eks vokalis Juventus dan Sevilla Llorente membuat sesuatu 15 gol musim lalu waktu Swans  hindari degradasi ke Kejuaraan.

Pemain mempunyai usia 32 tahun itu tetap memegang lengannya sesudah alami Tabrakan dan tidak mampu memindahkannya, tatkala Swansea mengawali kampanye Liga Primer mereka di Southampton pada 12 Agustus.

Clement berkata: “Dia melakukan rontgen lagi pada hari Senin yang tunjukkan bahwa tulang itu sembuh  bagus.

“Kami membutuhkan dia untuk menaruhnya dalam posisi itu untuk minggu selanjutnyanya dan lantas dia akan di-rontgen lagi.

“Jika tidak apa-apa, dia bisa mulai memindahkannya sedikit lebih pada waktu itu tapi tak ada gunanya dia datang ke Amerika.

“Ada pekerjaan yang bisa dia lakukan, tapi tambah baik dia memakai sarana yang ada di Fairwood, dia bisa melakukan pekerjaan satu lawan satu di sana waktu kami pergi.”

Swansea menyebutkan Gylfi Sigurdsson akan berada di pesawat untuk tur AS 10 hari, yang melakukan kompetisi melawan Philadelphia Union, Richmond Kickers dan North Carolina.

Club Welsh telah letakkan valuasi £ 50m pada playmaker islandia Sigurdsson di tengah minat yang kuat dari Everton dan Leicester.

Dan Clement menyebutkan dalam sesuatu Keterangan pada Selasa malam bahwa jika Sigurdsson tidak beranjak Club maka itu cuma akan dikerjakan “cocok atau sepadan persyaratan yang kami inginkan”.

Pemain musim panas Roque Mesa dan Tammy Abraham akan menjadi bagian dari skuad Swansea di Amerika.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*