Pertandingan Cagliari vs Juventus

Situs Judi Bola Online – layaknya yang berlangsung pada musim lalu, penampilan Juventus jadi kian tetap waktu memasuki pertengahan musim. Juve yang kini dalam bentuk paling baiknya akan bertemu  Cagliari giornata ke-20 Serie A, Minggu (7/1) dini hari WiB.

Pertandingan Cagliari vs Juventus

Pada kompetisi yang dilaksanakan di Sardegna Arena tersebut, sebanyak pemain pilar Juve tetap belum dapat tampil disebabkan cedera. Gianluigi Buffon masuk dalam daftar pemain yang alami cedera di kubu Juve.

Tapi, pengasuh Massimiliano Allegri nampak tidak seperti itu khawatir  cedera sang kapten. Sebab, ia tetap punya opsi pada diri Wojciech Szczesny di bawah mistar. disamping itu, ada juga Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini yang siap  bikin Juve kian kokoh.

Juve baru kebobolan satu gol dari 10 laga  paling akhir. Catatan ini jadi bukti tegas betapa kuatnya pertahanan Juve. Akan jadi tugas berat bagi duet Diego Farias dan Leonardo Pavoletti Untuk dapat membuat sesuatu gol. Absennya Joao Pedro akan amat membuat rugi Cagliari.

Tapi, duel seru justru akan berlangsung di lini tengah. Tuan Tempat Tinggal yang diasuh oleh Diego Lopez membuat usungan formasi 3-5-2. tatkala, Juve akan memakai formasi baku 4-3-3. Cagliari menang jumlah pemain dalam Perihal ini. Tapi, Juve unggul dalam hal mutu.

Blaise Matuidi akan punya peran mutlak bagi Juve.  Sami Khedira dan Miralem Pjanic, ia akan banyak ber-jibaku  para pemain Cagliari. Matuidi punya kelebihan daya jelajah yang bagus dan kemampuan masuk ke kotak penalti lawan. Dua faktor tersebut akan amat mutlak.

Satu hal yang perlu diwaspadai oleh Juve yakni kebangkitan Cagliari. Mereka baru saja menang dan kini sedang melakukan perjuangan lolos dari degradasi. Jika Si Nyonya Tua lengah, bukan tak mungkin mereka akan dihukum oleh Simone Padoin dan kawan-kawan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*