Pertandingan Everton vs Chelsea

Judi Bola Online – Raksasa inggris, Chelsea mempunyai tekad untuk menamatkan putaran pertama EPL musim sekarang ini  amat terprediksi. Untuk itu mereka akan membidik keberhasilan menang waktu menyatroni Goodison Park, markas Everton pada hari Sabtu (23/12) dini hari nanti.

Pertandingan Everton vs Chelsea

Di putaran pertama EPL musim sekarang ini Chelsea bisa dikatakan nampak kurang optimal. Juara bertahan EPL itu sering menggapai  hasil kurang maksimum sehingga sekarang ini tertahan di peringkat 3 klasemen tatkala EPL. Mereka sekarang ini ketinggalan 3 poin dari Manchester United yang berada di peringkat 2 dan ketinggalan 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen sehingga mereka harus bekerja keras untuk menjaga gelar mereka di akhir musim.

Pada kompetisi pekan ke 19 EPL ini Chelsea akan bertemu  Everton. Tim yang mempunyai basis di Merseyside ini sempat diprediksi akan menjadi kemampuan baru di EPL musim sekarang ini sesudah mereka menggelontorkan uang yang tidak sedikit untuk menguatkan tim mereka musim sekarang ini.

Sempat mengawali musim  apik, The Toffees  perlahan mulai tersungkur. Mereka banyak menggapai  hasil negatif sehingga mereka sempat masuk ke zona degradasi. Manajemen Everton sendiri langsung memecat Ronald Koeman, yang lantas digantikan oleh David Unsworth Selayak caretacker yang dilanjutkan oleh Sam Allardyce.

Di tangan Big Sam, Everton mulai mendapatkan tajinya kembali. Mereka tercatat belum terkalahkan di 5 laga  paling akhir mereka di EPL  empat keberhasilan menang dan satu hasil sama sehingga posisi mereka langsung melonjak ke urutan ke 9. peristiwatum apik ini akan menjadi modal berharga bagi tim asal Merseyside ini untuk menjegal langkah sang juara bertahan di akhir pekan musim sekarang ini.

Everton sendiri sejatinya punya histori yang cukup jelek waktu jumpa Chelsea, di mana mereka cuma mampu satu kali  bikin kalah Chelsea di enam perjumpaan  paling akhir mereka. Akan tetapi statistik itu berpindah tempat menjadi tambah baik waktu mereka menjalani laga kandang, di mana mereka berhasil memenangkan 3 laga kandang  paling akhir mereka melawan Chelsea. Untuk itu Big Sam akan mencurahkan kemampuan paling baik anak asuhnya untuk menambah baik catatan mereka tersebut.

Jelang laga ini Sam Allardyce dibenarkan tidak bisa memainkan skema paling baiknya untuk melawan Chelsea. Tercatat Maarten Stekelenburg, Leighton Baines, James McCarthy, Ross Barkley, Seamus Coleman dan Ramiro Funes Mori harus absen pada kompetisi ini disebabkan alami cedera.

Big Sam kebolehjadian tetap akan membuat turun skema 4-2-3-1  Dominic Calvert-Lewin Selayak juru gedor utama mereka, tatkala Gylfy Sigurdsson, Wayne Rooney dan Aaron Lennon akan menolong terjangan gempuran The Toffees dari pos gelandang serang. Di lini pertahanan Ashley Williams dan Mason Holgate akan Mempunyai Tugas mengawal Jordan Pickford selaku tembok  paling akhir mereka pada kompetisi ini.

Di kubu tim tamu, pengasuh Antonio Conte datang ke Merseyside tanpa beberapa pemain mutlaknya. David Luiz dan Nathaniel Chalobah harus absen disebabkan alami cedera tatkala Alvaro Morata harus absen disebabkan memperoleh suspensi.

Conte sendiri kebolehjadian tetap akan memainkan skema 3-4-2-1 di mana Eden Hazard akan diplot Selayak false nine pada kompetisi ini, dibantu oleh Pedro dan Willian di pos gelandang serang. Duet N’Golo Kante dan Tiemoue Bakayoko akan Mempunyai Tugas mengatur aliran bola The Blues, tatkala gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*