Rumor Karier Carlton Cole Di Persib Bandung

rumor-karier-carlton-cole-di-perumor-karier-carlton-cole-di-persib-bandungrsib-bandung

Rumor Karier Carlton Cole Di Persib Bandung – Manajemen Maung Bandung belum memberi tahukan kabar akan mengeluarkan Carlton Cole Dari Persib BandungKepada Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Djadjang Nurdjaman mengetahui itu semua ddari media bahwa Cole akan di di berhentikan manajemen Maung Bandung. Djadjang sangat menyayangkan sikap manajemen maung bandung yang tidak ada keterbukaan mengenai pemain kepada pelatih.

Djadjang Nurdjaman Belum berani berbicara banyak mengenai karier cola ddi persib bandung, karena belum ada kepastian dari manajeman persib. lagi pula saya juga belum di kasih tau manajemen bahwa cola akan di berhentikan kontraknya, jadi saya tidak bisa berbicara banyak soal itu, kata Djadjang Nurdjaman

Agen Online Terpercaya asikbet.org – Cole beberapa pertandingan memang sering di bangku cadangan karena memang itu stategi yang ddi terapkan ddi persib untuk bisa meraih kemenangan di setiap laganya. Di kabarkan Cole memang belum bisa beradaptasi dengan sekan setimnya, kondisi stamina cole pun masih di bawah standart. Bekas pemain West Ham United hanya di percaya bermain dengan total durasi 105, itu pun di 3 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*